1. Taman Internasional Lorentz

Taman Nasional Lorentz di tetapkan sebagai satu diantara situs warisan alam jagat oleh UNESCO pada tahun 1999, ialah salah satu atas tiga kawasan di globe yang ada salju tatkala daerah dengan iklim tropis. Taman Nasional Lorentz merupakan agen dari ekosistem terlengkap utk keanekaragaman hayati di lokasi Asia Tenggara dan Pasifik. Kawasan tersebut mencangkup dolok, pantai, luak, hutan hutan belantara, dll. Di sini pula terdapat salah satu atas 7 pucuk tertinggi di tujuh dukuh (seven summits) yaitu cartenzpyramid atau sambil masyarakat provinsial di sebut ndugu-ndugu (4. 884 mdpl). Dari sekian banyak puak pribumi yang tinggal di kawasan yang ada, suku yang paling besar adalah umat asmat.

2. Raja Ampat

Raja Ampat merupakan korong dengan sumber daya dunia tropis terkaya di globe. Raja Ampat adalah satu buah wilayah kepulauan, tercatat 610 pulau menyerap dalam lokasi ini dan sekitar 35 pulau yang dihuni. Banyak yang kira bahwa Raja Ampat diartikan sebagai tempat wisata bahari utama di jagat. Selain menyajikan panorama bidang yang primer, akses menyatroni Raja Ampat terbilang sudah cukup gampang. Di Adipati Ampat besar terdapat resor pantai yang menyajikan pemandangan eksotis primer, beberapa antaralain dikelola per bule.

Raja Ampat juga terkenal menggunakan wisata diving, pemandangan bawah laut yang memukau dapat dinikmati dengan melakukan diving. kita pun bisa bertolak menggunakan speedboat dan menjumpai keindahan alam pulau-pulau yang Raja Ampat.



3. Lombok

Lombok termasuk dalam Propinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau kecil yang ada menyajikan benar banyak keindahan alam yang menakjubkan. Berlain-lainan keindahan bidang bisa kalian temui, sedari eksotisme pesisir Senggigi, wisata bawah laut Gili Trawangan, wisata Cegar, sampai luak di ketinggian 2000 mdpl (Segara Bujang di Taman Nasional Bukit Rinjani), tatkala kaki Gunung Rinjani juga terdapat sebuah pemukiman suku Sasak pedalaman yang masih tampak dengan cara - cara tradisional. Seri Lombok telah terkenal tatkala dunia, terlebih hampir menyandingi kepopuleran Bali sebagai icon wisata Nusantara.

4. Bali

Siapa yang bukan mengenal Bali? pulau itu bahkan kian terkenal dari Indonesia sendiri. Saat takdir sepak bola Christiano Ronaldo terlintas ke Indonesia http://brobali.com dalam rajah kunjungan supel setelah musibah tsunami kaum tahun silam dia berkisah bahwa mulanya dia mengira bahwa Nusantara adalah sebuah negara dalam dekat daratan Bali.. (what the #$%^& *???? ).

Pulau Bali memang dikenal dengan kemuliaan alamnya. Pulau ini dikenal sebagai pulau Dewata, tempat bersemayamnya getah perca dewa. Sedangkan begitu padat tempat wisata di Bali namun yang paling dikenal adalah wisata pantainya, sejak sunset pesisir Kuta, Sunrise pantai Sanur, keindahan pesisir Dreamland, dll.



5. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Taman Luar negeri Bromo Tengger Semeru ialah tempat yang wajib tatkala kunjungi, khususnya bagi para wisatawan yang mencintai kegiatan alam lepas. Kawasan berikut menyajikan bervariasi keindahan dunia yang memesonakan, sebut saja Coban Bianglala (air terjun dengan kilatan pelangi yang selalu terlihat di terang hari), Lautan Pasir Pongsu Bromo, Sunrise Penanjakan, Coban Trisula, dll. Namun yang paling indah adalah Gunung Semeru, Semeru menyajikan vista alam yang luar biasa, sejak Ranukumbolo (danau di ketinggian 2400 mdpl), padang savana oro-oro ombo, kawasan hutan cemara, lurah kalimati yang dipenuhi komplemen edelweis, & tentu saja puncaknya begitu terkenal - Mahameru. Semeru ialah gunung tertinggi di pulau jawa (3. 676 mdpl).