Kalian tentu suadah terbuka, bahwa salah satu cara dalam tampil memikat adalah menggunakan mengenakan Pakaian yang pas. Nah otentik bagai mana sih per yang cocok dengan perawakan tubuh saya, banyak laki-laki yang mendapati kesulitan memilih pakaian yang sesuai pada bentuk tubuh merencanakan. Maka di kesempatan saat ini Case of Life akan membahas gimana caranya memilih pakaian yang sesuai secara tubuhkita. Terselip jenis Pakaian tertentu utk tipe tubuh yang eksentrik, sobat!!!. Rukun cukup sampai disini tutur kata yang pembukanya, langsung kitanke TKP.

1. Gemuk ataupun Bertubuh Besar

Bagi dikau yang memiliki tubuh subur kenakanlah Pakaian yang berbahan ringan, tersebut merupakan satu diantara cara semoga anda terlihat lebih langsing. Masalah penunjukan warna sebaiknya anda menyeleksi warna jahanam, tahukah kau bahwa corak gelap mampu member jejak langsing pada tubuh kamu, jangan menyeleksi warna cerah atau mengkilat karena bakal memusatkan perhatian orang di dalam tubuh engkau. Jangan sudah menggunakan T-shirt atau kemeja yang meraup bantalan bahu. Jangat menghapus lengan T-shirt bila kamu tak sasaran terlihat seperti preman. Sepatutnya pilih jeans dengan jenis classic http://www.xellanoindonesia.com/ bermodel straight pipe, jangan menggunakan jeans yang terlalu mesra atau terlalu lebar. Kenakanlah Jam berukuran besar, plus jam yang berukuran buntal bisa membuat seolah-olah tangan anda tegang.

2. Tinggi dan Kurus



Berikutnya, untuk anda yang bertubuh menjulang dan kurus sebaiknya pakai pakaian yang berbahan tebel dengan seperti itu bisa menciptakan tubuh engkau terlihat semakin proporsional & keren. Pilihlah pakaian yang berwarna cerah karena Pakaian yang berwarna cerah dapat membuat tubuh anda besar perut, pilih sifat cerah sebagaimana khaki ataupun abu-abu. Tan- berani-berani mempergunakan pakaian yang berwarna gelap atau Pakaian yang terorganisasi garis vertical, karena akan membuat kamu terllihat lebih tinggi dan kurus. Trik yang sehat agar anda tidak turun kurus adalah dengan menggunakan celana yang agak lebar, jangan memakai model slim fit. Kalau suka mengendarai jeans, pakailah jeans desain lower cut.

3. Berisi Pendek

Belakang bagi anda yang berisi pendek, kenakanlah pakaian yang bermotif garit vertical itu merupakan cara terbaik dari sekian banyak cara sebaiknya anda sanggup terlihat kian tinggi. Hindari pakaian yang berpola Houndstooth, Herringbone, Glen urguhart check, dan Windowpane check. Olehkarena itu pola-pola berikut akan mempertegas bahwa tubuh anda pendek. Kenakan baju atau baju yang berlengan panjang & tidak terlalu longgar secara begini kau akan turun lebih menjulung sobat. Untuk celana, pakailah celana menggunakan ukuran yang pas beserta anda. Pakailah celana panjang alias jeans rancangan low rise dan straight leg, desain-desain celana yang ada dabat mengarang anda tampak lebih semampai.