Seperti nubuat seorang peneka terkenal Nusantara, Tahun 2012 dunia film dan drama Indonesia bakal dihiasi kembali oleh muka - paras lama yang sebelumnya tahu vakum kurang lebih saat menggunakan berbagai tanda. Terlebih jagat perfilman Indonesia saat ini sedang bangkit merosot yang dibuktikan dengan semakin banyaknya film - film Indonesia yang diputar yang bioskop - bioskop dalam tanah air ini. Aktor - aktor film Indonesia senior bahkan ada yang kurang lebih kali nampi penghargaan level asia dan dunia dalam berbagai kegiatan film yang pernah diadakan.

Berikut ini adalah daftar pesinetron - pemain film film Nusantara:

DONNY DAMARA

Aktor yang baru - baru tersebut menerima pujian sebagai best actor luak 6th Asian film awards yang diadakan di Hong Kong pada 18 Maret 2012 itu memang mengarungi kemampuan akting yang primer. Pria 45 tahun yang ada terlihat luar biasa serius menekuni dunia akting yang telah membesarkan namanya.

IRWANSYAH

Irwansyah udah membintangi kaum film layar lebar serta puluhan perkara sinetron. Selain sebagai aktor, Irwansyah juga seorang penyanyi. Bila sebelumnya banyak yang meragukan keseriusannya untuk menikahi Saskia Sungkar dan galau karirnya mau menurun, tetapi ternyata Irwansyah berhasil mengesahkan kepada jemaah bahwa dia bisa tunak eksis setelah menikah.

AUGUST MELASZ

Lanang kelahiran Surabaya tahun 1951 ini udah mebintangi film dengan pokok pikiran pembalasan Naga Sakti di tahun 1976. Aktor yang kerap menjadi peran oponen ini masih tetap eksis hingga waktu ini. terbukti dirinya masih wajar laris tidak hanya membintangi film tembok lebar dan sinetron namun demikian juga laku sebagai pemain di kira-kira judul FTV.

DEDDY MIZWAR

Bukan cuma sebagai pemain film, Deddy Mizwar juga berbicara sebagai director dan producer dari kurang lebih film & sinetron yang bertema Islami. Pria kemunculan 1955 berikut memang emmiliki nama luas yang penuh dsegani sambil para pemeran di Indonesia. Kemampuan ber-aktingnya sudah bukan perlu diragukan lagi. Tak hanya pada peran - peran serius, Deddy Mizwar juga terbukti bisa tampil dengan lawak dalam beberapa film yang sudah pernah tayang.

DIDI PETET



Besar yang mengenak Didi Petet sebagai Si Kabayan alias Aktor Indonesia Paling Ganteng Emon. Ya, Emon betul2 nama keterlibatan pertaa yang dilakoni Didi Petet pada film Komentar si Boy pada tahun 1987. Tunggal hal beda yang tidak sedikit diingat sosok adalah tilas tangan Didi Petet yang lain dari tandatangan pada umumnya. terlepas dari bentuk tanda tangannya yang aneh. Setiap orang benar angkat 2 jempol dalam menilai kesangkilan akting laki-laki kelahiran tahun 1956 tersebut.

EVAN SANDERS

Pria tokoh kelahiran Kembang ini tersangkut laris sejajar pemain untuk beberapa film yang meledos di pasaran serta beberapa sinetron stripping. Banyak yang tak tahu lalu selain sejajar aktor, Evan Sanders itu juga seorang penyanyi yang sudah menelurkan kira-kira album sejak tahun 2008.

NICHOLAS SAPUTRA

laki-laki yang punya nama penuh Nicholas Schubring Saputra ini pernah permainan dengan siap sebagai Gie di film Soe Hok Gie walaupun sebenarnya namanya mulai biasa publik dari bermain dalam film Siap Apa Menggunakan Cinta yang saat ini benar - benar meledak di pasaran. Pria penerbitan Fakultas Teknik Arsitektur UI ini memang memiliki otak yang laif and terlihat sangat berhati - kukuh dalam bertindak dan bertutur kata.

DARIUS SINATHRIYA

Pria kemunculan Switzerland yang juga suami dr Donna Agnesia ini karirnya semakin berkibar setelah menikah. Dia tahu membintangi kira-kira judul film sejak tahun 2007. Pria sekaligus aktif serupa pengurus team futsal Indonesia ini benar-benar sangat penggemar dunia sports.