Di artikel berikut anda mau belajar apa-apa yang perlu anda ketahui saat memilih dan menunang hard disk terbaik utk komputer gaming yang anda rakit. Hard disk adalah teritori semua file termsuk agenda dan santapan disimpan. Sungguh ada, lebih raksasa kapasitas dr hard disk yang anda punya maka hal itu lebih baik. Namu, senantiasa ada unsur lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih hard disk yang pas untuk tujuan Anda. Maka dari itu, buildpcgames muncul dengan merusakkan paduan & tips menyeleksi hard disk terbaik untuk komputer gaming.

Bagaimana Hard Disk Hidup

Hard disk menyimpan kisah dengan merencanakan medan magnet di atas permukaan yang bergerak dr disk yang dilapisi dengan bahan magnetik. Hard disk menggunakan magnet untuk menyimpan informasi dan hal yang ada mirip dengan bagaimana tape atau video recorder hidup. Setiap mono disk dalam hard disk disebut secara piringam. Hard disk berkapasitas besar berisi beberapa pirinamg dan menggunakan kedua bingkai masing-masing piringan untuk penyimpanan. Disk bermutu motor yang memutar piring-piring dengan kecepatan dari 5400 hingga 15. 000 sirkulasi per menit (RPM).

RPM dalam Hard Disk

Maka pada dasarnya, bertambah cepat disk berputar, bertambah cepat dikau dapat mengakses dan membawa data. Sebagian besar hard disk utama saat ini memiliki kecepatan minimal 7200rpm. Oleh karena itu, anda perlu memperhatikan RPM saat memilih hard disk karena kecepatan ini hendak mempengaruhi menduga dan menulis data, senyampang ketika loading game.



Cache Memory di Hard Disk

Hard disk biasanya memiliki tambahan cache memory yang ada pada dalamnya bagi loading yang lebih tangkas. Hard disk dengan memory cache sebesar 32MB atau bahkan 64MB biasanya mau bekerja luar biasa cepat, akan tetapi anda sesungguhnya tidak menitikberatkan cache memory dengan peringkat yang gede karena di dalam kenyataannya, mengulak hard disk dengan cache memory sejumlah 8MB alias 16MB sudah cukup dan tidaklah memerankan sebuah perkara besar.

Antarmuka dalam Hard Disk

Antarmuka hard disk adalah hardware yang memerintah pertukaran data antara komputer dan hard disk. Antarmuka yang mengelokkan umum dimanfaatkan adalah ATA (Advanced Technology Attachment). ATA terdiri daripada dua paham, ATA makbul (juga biasa sebagai analog ATA, / PATA) & yang lebih baru dan lebih tangkas, SATA (Serial ATA). Ketika anda mau memilih hard disk, pastikan motherboard anda mendukung antarmuka hard disk yang sangat mungkin akan menyampaikan antarmuka berjenis SATA. Bahwa anda belum menentukan bakal membeli motherboard merk dan tipe apa, buildpcgames menyarankan anda untuk membaca paduan tips memilih motherboard unggul untuk komputer gaming.

Berapa Besar Fungsi Hard Disk yang dibutuhkan betikom.com Komputer Gaming

Hard disk memilik rangking yang berbeda-beda, tetapi jika yang anda butuhkan untukk tampil game paling baru, maka disarankan untuk merebut hard disk dengan kapasitas yang buntal setidaknya hard disk berkapasitas minimal 500GB, atau 1TB karena dalam menyimpan main terbaru mengidamkan lebih banyak celah dalam hard disk. Sebaiknaya anda pun mempertimbangkan buatan banyak rang, video, & musik yang akan dikau simpan di dalam komputer gaming yang anda bakal.

Gunakan Hard Disk dengan Merk Terdepan

Jika dikau ingin memperoleh ketenangan rintisan, disarnakan bagi membeli komoditas hard disk yang berkualitas untuk pergi masalah beserta hard disk yang anda miliki. Buildpcgames bakal sangat membentangkan untuk memakai produk hard disk yang diproduksi per produsen terkenal seperti Western Digital, Hitachi, dan sejumlah model Seagate.