Setelah sukses dipasaran, Maskapai asal Tiongkok ini bermakna untuk mengarang produk terbarunya yang hendak diberi nama Xiaomi Mi6, Informasi dr kabar mereka sudah tidak sedikit tersebar pada berbagai computer digital yang sungguh membahasnya yang sudah diperlihat dengan memilikinya propotipe yang diduga-duga itu merupakan persiapan dari Xiaomi Mi6. Katanya smartphone tersebut juga bakal diperkuat pada adanya 10 inti alias Deca Core.



Informasi bocoran rancangan hp flaghsip daripada Xiaomi Mi6 terdapat pertama kali hadir dilaman Weibo yang merupakan sosial media tersohor. Dimana ditemui gambar bocoran desain potongan belakang Xiaomi Mi6 yang terlihat menyelimpang. Desain yang diusung dari Xiaomi kabarnya akan menggunakan bodi yang berbahan dengan metal.

Design yang tampak dari ilustrasi tersebut terlihat jelas kalau Xiaomi mau mengusung sifat kamera yang terbilang sempurna besar tetapi gambar mereka memperlihatkan jika terdapat ahad kamera yang ditambah pada adanya sifat LED Flash. Sedangkan bagi dari segi sensor periksa jarinya Xiaomi menggunakan teknologi ultrasonik yang hampir seolah-olah denganproduk pendahulunya yaitu Xiaomi Mi5.

Adapun untuk performanya smartphone itu sudah menghantar teknologi Chipset Mediatek secara seri Helio X30 yang juga terdapat 10 inti prosesor dan juga Deca Core. Sedangkan bagi Ram yang akan dikenakan Xiaomi Mi6 memilki kapasitas sebesar 4 GB serta juga Biku 6 GB yang tentunya juga hendak ada penambahan seperti memori internal.

Masalah istimewa yang lain yaitu smartphone tersebut sudah biasa menggunakan koordinasi operasi android nougat tujuh. 0 yang juga akan dikombinasikan dengan memilikinya MIUI 9 yang dengan digunakan sama Xiaomi. Kemungkinan besar untuk perilisan dari Xaiomi Mi6 hendak dilaksanakan di awal tahun 2017 betul pada daftar CES 2017 pada bulan januari yang akan datang.

Kadang Xiaomi saja menghadirkan produksi yang sangat berkualitas serta menarik. Tentu saja banyak orang yang sudah bukan sabar untuk melihat paparan lengkap dari spesifikasinya. Saya harap dalam tenggat dekat produksi terbaru mulai Xiaomi Mi6 tersebut akan segera rilis dan pun bisa secara cepat bagi masuk kepasaran yang tersedia di Indonesia. Untuk semakin jelasnya mangga pantau dan tunggu manifesto dari website - website kami dalam mengetahui cerita http://pintekno.com/harga-xiaomi-mi6s/ terbarunya.